BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana Di Telkomsel IIMS 2019

BMW Luncurkan All New Z4 Secara Perdana di Telkomsel IIMS 2019 All New BMW Z4 (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Jerman, BMW, melalui BMW Group Indonesia turut memeriahkan pameran berskala internasional, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan beragam produk terbarunya.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, "Pada tahun ini, BMW Group Pavilion kembali hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir. Komitmen BMW adalah untuk hadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif," katanya.

Tampilan depan yang mewah dan sporty

Baca juga: Begini Tampilan MINI Cooper S Ice Blue Limited Edition

Pada gelaran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai tanggal 25 April sampai 5 Mei tersebut, selain memajang All New BMW X5 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, BMW juga menggunakannya sebagai ajang peluncuran All New BMW Z4.

"BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, termasuk diantaranya beberapa model terbaru. Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Roadster bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan," jelas Ramesh.

Tampilannya sangat sporty

Bila dilihat, tampilan BMW Z4 anyar ini sangat berbeda dari generasi pendahulunya, karena telah menggunakan bahasa desain terbaru.

"All New BMW Z4 tawarkan kelincahan yang luar biasa, performa yang dinamis dan handling presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi dan AllNew BMW Z4 memiliki penampilan sporty dan kompak dilihat dari sudut manapun," tutur Ramesh.

Selain penampilannya yang serba baru, Z4 juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, dan penggunaan material interior premium.

Interior terlihat mewah

Salah satu inovasi paling menarik dari sebuah roadster terbaru ini menurut BMW adalah, atap soft-topnya yang terbuat dari material berkualitas tinggi, dan dapat dikontrol sepenuhnya secara elektronik.

Selain sukses memberikan kesan berkelas, proses buka-tutupnya juga mudah, karena hanya memakan waktu 10 detik. Seluruh proses tersebut dapat dioperasikan hingga pada kecepatan 50 km/jam.

Baca juga: Profil – BMW 530i M Performance Edition

Untuk dapur pacunya, All New Z4 memiliki tenaga 13 dk lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. "Dengan BMW TwinPower Turbo Technology kini mencakup sistem High Precision Injection yang tekanan maksimumnya telah ditingkatkan menjadi 350 bar," ungkap Ramesh.

Mesin 2.0 Liter TwinPower Turbo

Penasaran seperti apa kecanggihan dari mobil seharga Rp 1.459.000.000 (off the road) ini? Simak terus ulasannya di KabarOto.com.