POPULAR STORIES

Galeri Foto All New Nissan Serena

Galeri Foto All New Nissan Serena All New Nissan Serena (KO/Edo)

KabarOto.com - Selain meluncurkan All New Livina, dalam waktu yang bersamaan ternyata Nissan juga meluncurkan All New Nissan Serena di Indonesia. Seperti diketahui, nama Serena sudah cukup dikenal sebagai kendaraan keluarga mewah yang handal sejak pertama kali kemunculannya di tahun 1996.

Tampilan luar terlihat mewah dengan ciri khas desain 'boxy'nya

Kini, pabrikan asal Jepang tersebut optimis, bahwa Serena generasi kelima yang tampil dengan desain baru dan bertabur fitur canggih dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara, akan mengikuti kesuksesan pendahulunya.

Baca Juga: Berbekal Fitur Modern, New Nissan Serena Dibanderol Mulai Dari Rp 448 Juta

"Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility," ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

Lebih lanjut Isao mengatakan, bahwa multi purpose vehicle (MPV) terbaru ini mewarisi nilai-nilai unggul yang telah dibentuk oleh generasi Serena sebelumnya, namun versi All New Nissan Serena memiliki teknologi yang jauh lebih maju. "Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman," jelas pria Asal Jepang tersebut.

Penumpang paling belakang bisa langsung membuka sliding door

Salah satu kecanggihan All New Nissan Serena terletak pada Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, sehingga dapat membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah, pintu bagasi ganda yang bisa dibilang sesuatu yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang. Selain itu MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci.

MID berukuran 7 inci

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Lalu Layar monitor berikutnya adalah multi information display (MID) berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Baca Juga: Komunitas Nissan Serena Awali 2019 Dengan Kopdar

Lalu All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Di bagian dalam, terdapat kabin yang luas dan nyaman. Apa lagi dengan kursi tipe captain seat berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi. Penasaran? silahkan lihat foto-fotonya berikut ini: