POPULAR STORIES

Berbekal Fitur Modern, All New Nissan Serena Dibanderol Mulai Dari Rp 448 Juta

Berbekal Fitur Modern, All New Nissan Serena Dibanderol Mulai dari Rp 448 Juta New Nissan Serena (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkuat pasar mereka di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia melalui hadirnya dua produk terbaru mereka yaitu All New Nissan Serena di segmen medium MPV dan All New Nissan Livina yang bakal bersaing di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) bersama saudara kembarnya Mitsubishi Xpander.

All New Serena ditawarkan dalam dua varian yakni X dan HWS. Nissan Serena terbaru merupakan satu-satunya MPV dikelasnya yang menggunakan 2 sentuhan warna.

Isao Sekiguchi, President Director PT NMI menjelaskan, "All New Nissan Serena kini hadir dengan teknologi terbaru serta fitur Nissan Intelligent Mobility untuk menunjang kenyamanan serta keamanan ketika berkendara," ujarnya di sela-sela peluncuran di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Baca juga: Ini Daftar Harga All New Nissan Livina, Dijual Mulai Rp 198,8 Juta

Sekiguchi menuturkan, All New Serena ditawarkan dalam dua vairan yakni X dan HWS yang memiliki banderol Rp 448 juta untuk varian X dan Rp 465 juta untuk varian HWS.

Sedikit informasi, All New Nissan Serena kini dilengkapi dengan fitur intelligent sliding door yang memudahkan akses keluar dan masuk penumpang, serta menurunkan barang-barang jadi lebih mudah. Fitur pendukung lainnya yang juga kini tersemat pada All New Serena adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan canggih melalui hadirnya layar monitor ganda berukuran 7 inci. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan smartphone, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor satunya merupakan Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci yang memiliki beragam fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor khas Nissan.

Baca juga: Nissan Resmi Perkenalkan Dua Model MPV Terbaru Mereka Di Indonesia

All New Nissan Serena menawarkan kabin luas dan nyaman. Saat berada di dalam kabin, mobil ini menawarkan kenyamanan terbaik melalui hadirnya jok captain seat berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada setiap baris kursi untuk lebih memanjakan penumpang.

Mobil ini ditawarkan dalam 5 pilihan warna, yakni putih, silver, hitam, merah-hitam, dan putih-hitam. Bagi konsumen yang berniat untuk meminang mobil ini, All New Nissan Serena sudah bisa dikirim ke konsumen pada bulan Maret mendatang.