POPULAR STORIES

Ini Daftar Harga All New Nissan Livina, Dijual Mulai Rp 198,8 Juta

Ini Daftar Harga All New Nissan Livina, Dijual Mulai Rp 198,8 Juta All New Nissan Livina (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan generasi terbaru Nissan Livina di Indonesia. All New Nissan Livina memiliki tampilan yang kini modern, mengingat kini mobil yang mengisi segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut menggunakan platform Mitsubishi Xpander.

All New Nissan Livina memiliki fitur yang lebih lengkap, jika dibandingkan dengan model sebelumnya, yakni Nissan Intelligent Mobility yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara.

Baca juga: Nissan Resmi Perkenalkan Dua Model MPV Terbaru Mereka Di Indonesia

"Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility," ujar Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur NMI.

Lebih lanjut Ia pun menambahkan, "All New Nissan Livina kami pasarkan dalam lima varian dengan harga Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta," jelas Sekiguchi.

Lima varian All New Nissan Livina tersebut antara lain E M/T, EL M/T, EL A/T, VE A/T, dan VL A/T dengan banderol yang cukup kompetitif di segmen LMPV Tanah Air. Jika berangkat dari harga yang dicanangkan Nissan tersebut, bisa dipastikan bahwa Nissan Livina terbaru memiliki banderol yang lebih murah.

Jika dibandingkan dengan kembarannya, Mitsubishi Xpander yang dijual dengan harga Rp 206,1 juta hingga Rp 260,9 Juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Nissan Grand Livina Model Baru Akan Keluar, Diskon Model Lawasnya Gede Banget!

Sekadar informasi, All New Nissan Livina telah dilengkapi dengan beragam fitur modern seperti cruise control, hill start assist, kamera parkir, dual airbag, ABS EBD, push start/stop engine button, keyless entry, hingga spion tipe auto retract.

MPV andalan Nissan ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 dk dengan torsi maksimal sebesar 141 Nm.

Berikut harga lengkap All New Nissan Livina:

All New Nissan Livina VL AT Rp 261,9 juta
All New Nissan Livina VE AT Rp 249,9 juta
All New Nissan Livina EL AT Rp 233 juta
All New Nissan Livina EL MT Rp 223 juta
All New Nissan Livina E MT Rp 198,8 juta
*Harga OTR Jakarta dan sekitarnya