POPULAR STORIES

Nissan Grand Livina Model Baru Akan Keluar, Diskon Model Lawasnya Gede Banget!

Nissan Grand Livina Model Baru akan Keluar, Diskon Model Lawasnya Gede Banget! Nissan Grand Livina (ist)

KabarOto.com - Bila tak halangan, Nissan berencana untuk meluncurkan versi terbaru dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) handalannya, Grand Livina. Kabar kemunculan Grand Livina terbaru, saat ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan.

Di media sosial, banyak yang memberikan komentar tentang penampilan dari saudara kembar Mitsubishi Xpander tersebut. Rata-rata netizen menyambut positif, apabila wujud aslinya sama dengan foto (spy shoot) yang sempat beredar. Karena wajah depannya dianggap lebih futuristik dan mewah.

Baca Juga: Ssttt.. All New Nissan Livina Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Bila Grand Livina anyar akan diluncurkan pekan depan, lantas bagaimana dengan nasib model lawasnya? "Kita masih ada stock beberapa unit Grand Livina model lama," ujar salah seorang sales diler Nissan di daerah Bekasi kepada kabarOto.

Grand Livina HWS Autech

Namun lebih lanjut pria ramah tersebut mengungkap, bahwa model lawas yang masih tersedia hanya tinggal dua tipe. "Untuk Grad Livina model lama stoknya hanya tinggal dua tipe, yakni XV CVT dan HWS Autech," ucap pria berkacamata tersebut.

Karena akan ada model baru, model lawas dijual dengan potongan harga yang terbilang cukup besar, hingga Rp 50 juta. "Semua tipe lama diskonnya sampai Rp 50 juta, dan mobil bisa langsung dikirim," ujar tenaga penjual tersebut.

Grand Livina XV CVT

Dengan diskon yang diberikan, Grand Livina XV CVT yang banderol awalnya di harga Rp 251.600.000, menjadi Rp 201.000.000. Sedangkan Grand Livina 1.5L HWS Autotech MT, dari harga awal Rp 274.000.000, menjadi Rp 224.000.000.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai Grand Livina terbaru, ia mengungkap bahwa konsumen yang sudah tertarik, sudah bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi.

Baca Juga: Nissan Livina Terbaru Tertangkap Uji Jalan Di Tol Purwakarta

"Model terbaru saat ini sudah bisa dipesan, dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta. Dari informasi yang didapat, harga Grand Livina baru akan lebih tinggi sekitar Rp 5 sampai Rp 7 juta," jelasnya. Nah! mau yang lama atau yang baru?