Nissan Livina Terbaru Tertangkap Uji Jalan Di Tol Purwakarta

Nissan Livina Terbaru Tertangkap Uji Jalan di Tol Purwakarta Nissan Livina 2019 (istimewa)

KabarOto.com - Sosok model terbaru Nissan Livina sepertinya bakal semakin dekat ke Indonesia. Hal tersebut terungkap melalui beberapa gambar yang beredar di sejumlah jejaring sosial, ketika kembaran Mitsubishi Xpander tersebut tertangkap kamera.

Berdasarkan gambar yang bocor melalui akun instagram @indra_prasetya1604, terlihat bahwa mobil yang diklaim sebagai Nissan Livina 2019 tersebut memiliki tampilan dengan lekuk garis bodi yang memang sangat mirip dengan Xpander.

Baca juga: Curhatan Konsumen Mengenai Desain Nissan Livina Terbaru

Dalam gambar terlihat bagian emblem masih tertutup. Sisi yang membedakan adalah gril berdesain V-Motion khas Nissan. Menurut informasi yang diterima KabarOto, mobil tersebut tengah melakukan uji jalan di jalan tol menuju Purwakarta.

Selain itu, Nissan Livina 2019 pun telah menggunakan lampu DRL berteknologi LED untuk menunjang kesan modern. Yang paling terlihat berbeda dengan Xpander, desain pelek mengadopsi model palang untuk menambah kesan sporti.

Untuk menunjang kesan mewah, Nissan Livina 2019 dilengkapi dengan add-on body kit pada bagian depan dan samping berkelir abu-abu yang terlihat kontras dengan warna bodi.

Sekilas tampilan depannya yang sama persis dengan Xpander, namun Livina mengadopsi bodi kit tambahan dengan sebuah lampu seperti fog lamp.

Pada bagian belakang, model desain bumper dibuat sedikit berbeda, begitu juga lampu belakang yang dibuat mirip Xpander.

Baca juga: Intip Keseruan Perayaan HUT Ke-4 Gravinci Chapter Sekci

Kelir Premium Bronze Metallic sendiri mengingatkan kita pada sosok Nissan Xtrail yang memang memiliki warna khas tersebut.

Sementara jantung mekanisnya, berdasarkan informasi yang diterima KabarOto, Nissan Livina 2019 bakal ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.3 dan 1.5 liter.

Dengan adanya aliansi perusahaan Mitsubishi, Nissan dan Renault, dipastikan akan ada produk hasil kolaborasi ketiga merek raksasa otomotif tersebut.

Bisa jadi Mitsubishi Xpander dan Nissan Livina berbagi platform sebagai bentuk aliansi tersebut.