Galeri Foto BMW M4 Competition

Galeri Foto BMW M4 Competition BMW M4 Competition (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia, baru saja meluncurkan produk terbaru mereka dari jajaran model sport, yakni M4 Competition.

Peluncuran tersebut dilakukan di tempat khusus BMW M, yaitu M Town Exhibition Space, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Seru Nih! BMW Astra Ajak Pemilik BMW Pacu Mobilnya Di Sirkuit Sentul

"Pada peresmian M Town BMW Indonesia juga hadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition, inkarnasi terbaru dari sports coupe yang hadir dengan peningkatan tenaga dan pilihan warna terbaru BMW Individual Frozen," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain menggunakan warna baru, BMW M4 ini menggunakan Competition Package terbaru, dengan output mesin hingga 450 dk, serta rangkaian fitur baru lainnya.

Gunakan warna baru Frozen Red

"BMW M4 Competition diperkenalkan dengan warna Frozen Black yang istimewa dan Frozen Red yang sensual," kata Ramesh.

Berbeda dengan versi standar, M4 Competition dilengkapi dengan mesin bensin 3.0 liter M TwinPower Turbo 6 silinder yang dirancang khusus. Berkat sejumlah penyempurnaan, tenaganya melonjak sebesar 19 dk dibanding versi standar.

Memiliki tenaga yang cukup besar, dan putaran mesin yang dapat "disiksa" hingga 7.600 rpm, membuat M4 Competition dapat melaju hingga 250 kpj. Kecepatan tertinggi itu dibatasi secara elektrik oleh BMW.

Mesin bertenaga 450 dk dan torsi 550 NM

"Namun bila M4 Competition ini telah dikendarai hingga 2.000 km lebih pemilik dapat melepas limiter melalui M Individual Package," jelas Ismail Ashlan, Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan, bahwa pengoptimalan kinerja mesin itu bisa dilakukan secara optional. Kabarnya, BMW M4 Competition yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia ini, hanya tersedia dalam 2 unit saja, dengan harga jual Rp 2.349.000.000, off the road.