POPULAR STORIES

Seru Nih! BMW Astra Ajak Pemilik BMW Pacu Mobilnya Di Sirkuit Sentul

Seru Nih! BMW Astra Ajak Pemilik BMW Pacu Mobilnya di Sirkuit Sentul Salah satu mobil BMW yang bisa dicoba di Sentul (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang memiliki mobil BMW, dengan tahun produksi terbilang baru, dan ingin mencoba performa besutannya di sirkuit, rasanya perlu mengikuti acara yang akan diadakan oleh BMW Astra ini.

Peresmian acara di BMW Astra Cilandak

Sebab, guna menghadirkan pengalaman baru kepada para konsumennya, BMW Astra pada hari Selasa (12/11) memperkenalkan acara Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019. yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Baca Juga: BMW The New 7 Disebut Sebagai Seri 7 Terbaik Yang Pernah Dibuat

"Pada acara ini pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk dipacu di dalam lintasan sirkuit. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya," ujar Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.
Beragam kegiatan seru dilakukan selama satu hari
Ia melanjutkan, konsumen juga bisa menjajal mobil balap tim BMW Astra sebagai penumpang. "Pelanggan juga bisa merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra, atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit," ungkapnya.

Sebagai tahap awal, peserta yang berminat ikut dalam sesi di dalam sirkuit, akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution, yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Kesempatan menjajal mobil balap BMW Team Astra

Tak hanya di dalam sirkuit, namun BMW Astra juga menyediakan area test drive di luar sirkuit. "Di luar sirkuit, pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul atau mencoba Racing Simulator," ujar Fredy.

Baca Juga: Naik Rp 20 Juta, Apa Saja Yang Baru Di BMW X1?

Nah, bagi konsumen yang ingin hadir dengan membawa anaknya, Fredy menyebut bahwa BMW Astra juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai.

"Acara Joy Fest: BMW Astra Driving Experience juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joy Fest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui bit.ly/BMWJoyFest2019," pungkas Fredy. Tertarik ikut?