Galeri Foto Fasilitas AHM Safety Riding Park, Terbesar Di Kawasan Asia Tenggara

Galeri Foto Fasilitas AHM Safety Riding Park, Terbesar di Kawasan Asia Tenggara

KabarOto.com – Tingginya angka kecelakaan pengendara sepeda motor, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) membangun area safety riding bernama AHM Safety Riding Park.

AHM Safety Riding Park memiliki fasilitas safety riding yang disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia, baik kondisi jalan aspal maupun medan off-road. Sebagai informasi, untuk area off road course sendiri memiliki luas 1.8 hektar yang telah dirancang dengan berbagai tantangan untuk berlatih berkendara off-road.

Baca Juga : GPX Demon GR200R, Motor Buatan Thailand Siap Tantang Yamaha Dan Honda

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, “Fasilitas AHMSRP merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mewadahi pelatihan keselamatan berkendara serta meningkatkan keterampilan dan kompetensi berkendara yang baik dan aman."

AHM Safety Riding Park merupakan pusat pelatihan Safety Riding Honda terbesar di kawasan Asia Tenggara yang dibangun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pemahaman keselamatan di jalan raya dan keterampilan berkendara.

Baca Juga : Mengenal Teknologi PGM-FI Di Motor Honda Dan Cara Mendeteksi Kerusakan

Dibangun di area Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC) Deltamas, Cikarang dengan luas lahan 8,5 hektar, fasilitas terbaru ini mampu menampung 15.000 orang untuk berlatih berkendara setiap tahun dengan berbagai sarana dan fasilitas edukasi secara lengkap.

Bangunan ini memiliki fasilitas fungsional seperti multifunction room, ruang kelas, ruang ujian, ruang simulator, asrama, sarana olahraga serta ruangan penunjang lainnya. Selain itu AHMSRP juga dilengkapi dengan Kids Traffic Park yang dapat menampung pelatihan terhadap 2.000 anak setiap tahun.

Nah, bagi Sobat Kabaroto yang penasaran. Yuk, intip galeri foto berikut: