POPULAR STORIES

Galeri Foto Jambore Nasional Volkswagen Ke-50

Galeri Foto Jambore Nasional Volkswagen Ke-50 Volkswagen Karman Ghia dalam kondisi orisinal (KO/Edo)

KabarOto.com - Sebagai rumah besar bagi para pecinta kendaraan Volkswagen klasik di Tanah Air, Volkswagen Indonesia Association (VIA) kembali menggelar ajang Jambore nasional (Jamnas) pada tanggal 27-29 September 2019.

Baca Juga: Menikmati Karya Akira Nakai Pada Porsche RWB 08

Bertempat di Bumi Perkemahan - Buperta Cibubur, Jakarta Timur, acara Jamnas ke-50 ini digadang sebagai perhelatan emas bagi VIA dalam mempersatukan beragam klub, komunitas, dan privateer pecinta VW klasik yang terus eksis di Indonesia.

Diikuti oleh ribuan pecinta VW klasik

Ketua Umum Volkswagen Indonesia Asosiasi (VIA, Komjen Pol. (Purn). Drs. Nanan Soekarna mengatakan, sebagai jati diri, Jamnas kali ini mengambil label 'VolksWowgen', dengan tema kegiatan 'Bersatu-Bersaudara', yang inspirasinya diambil dari situasi dan kondisi kekinian di masyarakat.

Doorprize berhadiah satu unit mesin VW

"Jamnas kali ini juga dalam bingkai untuk menegaskan prinsip bersatu dan bersaudara guna memperkuat akar dan rasa persatuan di kalangan penggemar VW khususnya dan komunitas otomotif umumnya di Indonesia," jelas Nanan. Berikut foto-foto kegiatan Jamnas, yang berhasil diabadikan KabarOto: