POPULAR STORIES

Galeri Foto Kawasaki Ninja ZX-6R 2024

Galeri Foto Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 Galeri Foto Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 (Kipli)

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi memperkenalkan New Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 di Indonesia. ZX-6R kini hadir dengan warna ciri khas KRT edition, yakni Lime Green.

Teknologi LED mono-fokus dilengkapi dengan reflektor dalam, membuat bagian lampu depan yang tidak menyala tampak gelap, menciptakan ekspresi garang. Desain berlapis pada front cowl dilengkapi dengan winglet-style inlets dan chin spoilers untuk membentuk citra yang sangat khas.

Mesin ini memiliki kapasitas 636 cc 4 silinder segaris DOHC, Ninja ZX-6R terinspirasi dari Ninja ZX-10R dengan lampu depan proyektor hybrid yang ringkas. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga sebesar 127 dk dan torsi sebesar 69 Nm. Diameter dan langkah pistonnya memiliki ukuran 67,0 x 45,1 mm dengan rasio kompresi 12,9:1.

Baca Juga: Sah! Komunitas ZX25R Indonesia Resmi Berdiri

Kaliper monobloc yang dipasang secara radial dipadukan rem cakram berdiameter 310 mm dan master silinder rem depan dengan pompa radial. Rem cakram berdiameter 220 mm dan kaliper ringan dibuat dengan gaya mirip Ninja ZX-10R.

Fitur-fitur dari Ninja ZX-6R yang membuat Pengendara semakin percaya diri, diantaranya New Integrated Riding Modes (combining Kawasaki TRaction Control (KTRC) and Power Modes), Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), Kawasaki Quick Shifter (KQS), Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), fully adjustable, Pressed aluminium perimeter frame, ban Pirelli Diablo Rosso IV.

Baca Juga: Warna Baru Kawasaki 24MY Ninja ZX-25R Dibanderol Rp 125 Jutaan

TFT Colour Instrument digital memiliki dimensi 4,3 inci dengan tampilan yang baru. Selain smartphone connectivity, layar baru ini juga menawarkan sejumlah fitur yang tidak tersedia pada model sebelumnya.

3D Interwoven Bodywork. Seperti desain tail cowl, front and side cowl menggunakan lapisan yang menciptakan efek 3D, dengan beberapa lapisan. Desain bodywork yang halus dan menarik perhatian dari kepala hingga bagian ekor yang mengisyaratkan supersport garang.

Adapun Kawasaki Ninja ZX-6R 2024 dibanderol dengan harga Rp 359,9 juta (OTR Jadetabekser). Berikut galeri fotonya