Galeri Foto Toyota C-HR Hybrid

Galeri Foto Toyota C-HR Hybrid Toyota C-HR Hybrid (KO/Edo)

KabarOto.com - Tepat di Hari bumi yang jatuh pada tanggal hari Senin (23/04/2019), PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan salah satu produk mobil terbarunya yang ramah lingkungan, yakni C-HR Hybrid.

Anto Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT TAM mengatakan, bahwa mobil yang masuk ke dalam kategori sporty utilty vehicle (SUV) kompak tersebut, ditujukan untuk pribadi yang pribadi yang mau tampil beda.

Baca Juga: Jadi Pemilik Pertama, Ini Kata Rio Haryanto Mengenai C-HR Hybrid

"Dengan C-HR Hybrid ini kami harapkan dapat melengkapi line up C-HR yang sudah ada sebelumnya. Dan mobil ini cocok bagi yang mau tampil beda, mesinnya ramah lingkungan dan saat digunakan sangat nyaman," kata Anton.

Untuk tenaga, C-HR Hybrid mengandalkan mesin 2ZR-FXE dengan power 100 dk yang dipadankan dengan motor listrik bertenaga 36 dk.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim lebih efisien 62 persen dibandingkan varian konvensional, serta keluaran emisi berupa gas karbon dioksida (CO2) menjadi lebih rendah sekitar 60 persen.

Toyota C-HR Hybrid tampil lebih stylish

Tidak hanya itu, menyesuaikan kebutuhan konsumen, Toyota juga telah melakukan sejumlah penyegaran agar tampilannya terlihat lebih stylish. Bisa dilihat antara lain pada desain pelek yang baru, dan lampu utama yang sudah menggunakan LED.

Di Indonesia, Toyota C-HR Hybrid diberi label harga Rp 523 juta atau beda sekitar 30 juta lebih tinggi dibandingkan model konvensional. Untuk lebih jelasnya, silahkan nikmati foto-fotonya berikut ini: