POPULAR STORIES

Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Gelaran OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) resmi terselenggara selama 3 hari. Event ini jadi satu-satunya One-Stop Automotive and Lifestyle Event terbesar di Indonesia.

Gelaran IMX kali ini adalah gelaran keenam mengusung tema ‘The Future of Creativity’ yang digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 29 September – 1 Oktober 2023.

Tidak hanya bisa melihat mobil modifikasi yang menarik, namun ada berbagai koleksi mobil klasik yang jarang kita lihat di jalan. Selain itu ada berbagai diskon menarik dari berbagai merek, perawatan kendaraan, pelek dan lainnya.

Baca Juga: Dibanderol Rp 9 Jutaan, Pelek Turbo Bastard Wheel X Mindblowon Hanya Tersedia 20 Unit

Sobat pun bisa menemui tuner asal Jepang seperti Wataru Kato, selaku pendiri Liberty Walk. Liberty Walk juga merilis dua mobil spesial yakni Mazda RX-7, dan Nissan Silvia S15 Silhouette. Lalu drifter legendaris asal Jepang, Keiichi Tsuchiya pun akan hadir dalam acara ini.

Diharapkan IMX kali ini menjadi visi pengembangan industri modifikasi Tanah Air dengan memadukan kreativitas, inovasi, dan keberagaman budaya bangsa Indonesia.

Baca Juga: Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur Di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya

"Industri otomotif sebagai subsektor manufaktur paling menjadi perhatian pemerintah sektor otomotif termasuk modifikasi," papar Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita.

Bagi Sobat yang tak sempat hadir, mungkin bisa sedikit terobati dengan galeri di bawah ini.