POPULAR STORIES

Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur Di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya

Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya (Kipli)

KabarOto.com - OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 diklaim kembali menjadi panggung penting bagi Maxdecal di industri otomotif Tanah Air. Pada gelaran yang berlangsung 29 September hingga 1 Oktober 2023 di JCC Senayan, Jakarta, kali ini, Maxdecal secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu 9600 Series.

“Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi seperti PET bubble free. Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” ujar Nofian Hendra, selalu tim Research & Development dari Maxdecal saat ditemui di ajang IMX 2023.

Khususnya pada produk 9600 Series, Maxdecal tidak hanya berfokus pada pengembangan kualitas stiker, namun mempertimbangkan agar kualitas stiker tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen. Salah satunya adalah penanganan pada kemasan 9600 Series yang dilengkapi segel plastik.

Baca Juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

Penggunaan segel plastik ini menjamin stiker aman dari cipratan air. Selain itu, hal ini juga membantu konsumen untuk mengidentifikasi kebaruan stiker yang diterima. “Pastikan segel plastik belum terbuka saat pertama kali menerimanya,” tukas Nofian.

Salah satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinal mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.

Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 1-3 tahun.

Baca Juga: Maxdecal Dan Epson Resmi Kolaborasi Untuk Industri Otomotif Dan Modifikasi

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang. Selain itu, bahan stickernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Soal pemeliharaan dari sticker 9600 series ini juga mudah, karena hanya perlu disiram oleh air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampoo mobil. Stiker Maxdecal juga adalah satu stiker yang dapat dipoles, dengan menggunakan Maxdecal VPF Ceramic Coating.

9600 Series tak hanya dipasarkan di pasar Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global. Saat ini Maxdecal juga diekspor hingga ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, beberapa negara di Eropa seperti Russia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand dan India.