POPULAR STORIES

Maxdecal Dan Epson Resmi Kolaborasi Untuk Industri Otomotif Dan Modifikasi

Maxdecal dan Epson Resmi Kolaborasi untuk Industri Otomotif dan Modifikasi Kipli

KabarOto.com - Produk sticker otomotif Maxdecal, hari ini (28/02) mengumumkan kolaborasinya dengan Epson, untuk menyuguhkan kualitas sticker bagi industri otomotif khususnya dunia modifikasi Tanah Air.

Kolaborasi bertajuk “Best Printing Collaboration Epson and Maxdecal with Automotive Grade” ini didukung oleh PT. Mulia Mandiri Supply (MMS) sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia.

Rupanya, ini bukan kerjasama antara kedua belah pihak yang pertama kalinya, “Kolaborasi Maxdecal dan Epson berawal pada tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” ujar Nofian Hendra selaku Research and Development Maxdecal.

Baca juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

Selanjutnya PT. Mulia Mandiri Supply yang bertindak sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia mencoba mencetak di bahan sticker Maxdecal menggunakan printer Epson.

“Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99% hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Meldy Feryanto selaku Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply.

Pihaknya menambahkan, printer Epson sudah memiliki teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan dalam berbagai jenis cetakan.

Baca juga: MaxDecal Pamerkan Sticker Wraping Terbaik Di Osaka Auto Messe, Jepang

Salah satu printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670, yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic, sehingga memiliki color gamut yang luas.

Didukung dengan kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya diklaim mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif, seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk pasar otomotif,” tutup Nofian Hendra.