POPULAR STORIES

Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

Ini Teknologi PPF Kendaraan yang Dipasarkan Maxdecal Kipli

KabarOto.com - Maxdecal yang dikenal dengan produk wrapping, juga memiliki produksi lainnya yakni PPF atau Paint Protection Film.

Produk ini diklaim merupakan lapisan tipis berupa lembaran film, yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor.

"Hal tersebut bisa berasal dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari," ujar Nofian Hendra selaku tim Research & Development dari Maxdecal.

Baca juga: Mirip Cat Kendaraan Orisinal, Ini Material Yang Digunakan Maxdecal

Teknologi PPF Maxdecal diklaim menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam aplikasi.

Selain itu PPF mereka diklaim memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self-healing technology dan hydrophobic.

“Maxdecal menyediakan beberapa spesifikasi untuk memenuhi pasar nasional maupun global. Daya tahan yang diberikan oleh produk kami ini dapat melindungi permukaan cat mobil mulai dari 1 tahun hingga 10 tahun,” tandasnya.

Baca juga: Persingkat Proses, Ini Material Cat Dasar Yang Digunakan Belkote

Pihaknya mengatakan, Sobat KabarOto tak perlu khawatir, karena tim Maxdecal menjadi langganan juara untuk kontes wrapping di berbagai negara.

"Seperti World Wrap Master Asia 2019, World Wrap Master Munich 2019, Indonesia Battle Wrap 2019, World Wrap Master Japan 2019, hingga World Wrap Master Japan 2022," bebernya.