POPULAR STORIES

MaxDecal Pamerkan Sticker Wraping Terbaik Di Osaka Auto Messe, Jepang

MaxDecal Pamerkan Sticker Wraping Terbaik di Osaka Auto Messe, Jepang Booth MaxDecal di Osaka Auto Masse 2023 (Foto: Dok MaxDecal)

KabarOto.com - MaxDecal menjadi bagian dari tim Great of Indonesia, tampil di Osaka Auto Messe, 10–12 Februari 2023 di Gedung Intex Osaka, Jepang. Dalam event pertama menuju OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 ini, mereka pamerkan sticker wrapping terbaiknya.

Nofian Hendra, Sales and Development Manager MaxDecal mengatakan, pameran ini, menjadi salah satu sarana yang baik bagi mwrek asal Indonesia ini, untuk memperkenalkan produknya. Karena, Jepang salah satu negara termaju di industri otomotif.

Baca Juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

Novian menambahkan, MaxDecal juga bagian dari langkah untuk melihat peluang ekspor stiker ke pasar otomotif Jepang. "Kami melihat peluang stiker otomotif di Jepang sangat bagus," terangnya.

Karena menurut dia, Negeri Sakura ini menjadi salah satu negara produsen mobil terbesar di dunia. "Kami ingin mengupayakan agar produknya dapat didistribusikan di Jepang," terang Nofian dalam keterangan resminya.

Produk MaxDecal yang dipamerkan Osaka Auto Messe

Dia menambahkan, melihat peluang yang besar ini, mereka yakin sticker wrapping-nya bisa menemukan pasar yang tepat di Jepang. Beberapa produk yang ditampilkan, di antaranya Paint Protection Film (PPF) dan 9800 Series. Keduanya banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

Sebagai informasi, PPF adalah jenis stiker atau film optic-clear, memiliki standar ketebalan khusus, dapat memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan, atau gesekan batu serta benda lainnya di perjalanan atau melindungi dari sinar matahari. Teknologi pada PPF menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech, sehingga mudah dipasang.

PPF ini diklaim memiliki daya tahan terhadap gesekan, melindungi dari sinar UV Rays Protection serta self healing technology dan hydrophobic.

Sementara MaxDecal 9800 Series adalah sticker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. Varian ini, memiliki hasil yang 98 persen seperti cat warna asli.

Baca Juga: Mirip Cat Kendaraan Orisinal, Ini Material Yang Digunakan Maxdecal

Produk ini, juga bisa dicoating, sehingga dapat menjaga warnanya. Maxdecal 9800 Series sudah memiliki teknologi superior scratch-resistant.
"Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut," tutur Nofian.