POPULAR STORIES

Galeri Keseruan Jambore Jeep Indonesia Perdana Tahun 2022

Galeri Keseruan Jambore Jeep Indonesia Perdana Tahun 2022 Kipli/ Fayon

KabarOto.com - Ajang Jambore Jeep Indonesia perdana sukses menjadi kesempatan yang tak dilewatkan bagi para pemilik Jeep Tanah Air untuk saling berkumpul.

Dilaksanakan 28-29 Januari 2022, ini merupakan kegiatan jambore Jeep pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh DAS Indonesia Motor selaku APM (Agen Pemegang Merek) Jeep di Tanah Air.

"Kalau selama ini jambore dilaksakanan atas prakarsa komunitas sendiri, maka sekarang di bawah DAS Indonesia Motor kami ingin semakin memperkuat eksistensi Jeep di Indonesia dengan merangkul semua klub dan komunitas Jeep lewat kegiatan Jambore," kata Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

Baca juga: Komunitas Jamboree Jeep 2022 Rasakan Serunya Agility Offroad Competition Di JSI Resort

Sementara itu Jerry Hermawan Lo selaku Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di Jambore Jeep Indonesia.

"Jambore adalah hari raya pengguna Jeep. Disini kita bisa saling bersilaturahmi dan bergembira bersama. Semoga acara seperti ini bisa kita selenggarakan setiap tahun," ucap Jerry.

Baca juga: Jambore Jeep Perdana Di JSI Resort, Seru!

Diselenggarakan di JSI Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, total ada 120 mobil dengan 300 peserta yang hadir. Mereka adalah perwakilan dari komunitas JK One, JK Owners Indonesia, JKMPC (JK Merah Putih Community), JSI Community, JL Owners Indonesia, dan Broser 4x4. Semuanya berbaur saling merajut rasa kekeluargaan sesama Jeepers.

Berikut galeri keseruan para peserta, mobil dan acara yang digelar selama perhelatan Jambore Jeep Indonesia perdana di tahun 2022 ini