Jambore Jeep Perdana Di JSI Resort, Seru!

Jambore Jeep Perdana di JSI Resort, Seru! Kipli/ Fayon

KabarOto.com - Gelaran Jambore Jeep perdana yang dihelat oleh DAS Indonesia Motor pekan ini (28-29/01) meninggalkan banyak kesan, terutama bagi komunitas Jeep yang berbondong-bondong memenuhi acara yang digelar di JSI Resort, Jawa Barat tersebut.

Dhani Yahya menyampaikan acara ini memang didedikasikan untuk komunitas yang telah aktif berkontribusi di dunia Jeep. "Untuk gelaran kali ini, kami hanya bisa menampung komunitas saja, mungkin untuk gelaran tahun depan, kami bisa undang lebih banyak lagi partisipan," ujarnya (28/01).

Beberapa komunitas pun hadir meramaikan gelaran tersebut, seperti JK ONE, JKOI, JLOI, JKMPC, JSI Community, Brosser 4X4 dan lainnya. Seperti David selaku ketua Brosser 4x4 yang mengaku sangat terhibur dengan acara ini.

Baca juga: PT DAS Indonesia Motor Sukses Gelar Jambore Jeep Perdana Di JSI Resort

"Seru sekali, ini jambore resmi perdana yang diadakan APM langsung. Saya ingin semoga acara seperti ini lebih sering lagi diadakan, agar kita bisa silaturahmi dengan pengguna Jeep dari komunitas lainnya," ujar Dedengkot komunitas yang merupakan singkatan dari 'Berondong Serpong 4x4' itu.

Adapun Lusi selaku Komite dari Jeep JK Owners Indonesia yang menginginkan jambore seperti ini dari dahulu.

"Ini acaranya keren, belum diundang semua tapi peserta sudah membludak antusiasnya, kamar hotel pun sudah penuh. Nah, asyiknya tahun depan bikin acaranya pakai tema camping agar variatif lagi," seru perempuan berambut pendek itu.

Baca juga: Ketika Pecinta Skuter Klasik Modifikasi Jeep Cherokee

Sesuai Dhani Yahya bilang, H Yani selaku Ketua komunitas JK Merah Putih Community (JKMPC) Indonesia yang bermarkas di kawasan Bekasi juga mengaku ingin acara ini ke depannya mengundang lebih banyak lagi peserta.

"Inginnya agar makin guyub, jadi mudah-mudahan tahun depan bisa mengundang teman-teman dari luar pulau. Misalnya Makassar, Palembang, Bali dan lainnya untuk ikut gabung bersama dan riung di jamboree seperti ini," kata pria berkacamata itu.

Wah, jadi enggak sabar menunggu Jambore Jeep 2023 nih!