POPULAR STORIES

Galeri Mobil-mobil Kece Yang Melantai Di The Elite 2023 ICE BSD

Galeri Mobil-mobil Kece yang Melantai di The Elite 2023 ICE BSD Jajaran mobil modifikasi di The Elite (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - The Elite Showcase 2023 diselenggarakan selama 2 hari (04-05/02/2023), di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang. Ada 266 mobil modifikasi dan 32 tenant aftermarket serta produk otomotif lainnya. KabarOto akan menampilkan galeri mobil-mobil kece yang melantai di pameran ini.

Sebanyak 27 titel dipersembahkan bagi peserta yang layak mendapatkan penghargaan dari masing-masing kategori. Menghadirkan bintang tamu dari luar negeri, seperti Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing dan Larry Chen dari Hoonigan.

Baca Juga: Rocket Motor Company Kolaborasi Dengan Dynaworks Di The Elite 2023

Gatot Mulyartho, CEO The Elite mengatakan, biasanya pihak The Elite banyak memajang hasil karya modifikasi para pelaku otomotif, kini mereka memberi kesempatan untuk menampilkan hasil karya tenant.

"Kami baru mengusung konsep ini, memang perdana, agar tenant-tenant aftermarket ini lebih muncul ke permukaan lagi," terang Aa Gatot, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Maxdecal Kenalkan 2 Produk PPF Baru Di The Elite 2023

Konsep baru tersebut klaimnya sengaja dibuat untuk mengapresiasi merek aftermarket, agar lebih dikenal banyak orang lewat karya-karyanya. Sehingga diharapkan dapat terus maju hingga ke level internasional. Berikut galerinya: