POPULAR STORIES

Maxdecal Kenalkan 2 Produk PPF Baru Di The Elite 2023

Maxdecal Kenalkan 2 Produk PPF Baru di The Elite 2023 Booth Maxdecal di The Elite 2023 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Produk aftermarket Maxdecal memperkenalkan 2 produk baru, Paint Protection Film (PPF) dan 9800 Series, di The Elite 2023, Sabtu (04/02/2023).

Pameran modifikasi yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dimanfaatkan Maxdecal untuk memperlihatkan sistem kerja teknologi self-healing, yang terdapat pada PPF terbaru mereka.

Teknologi tersebut diklaim sanggup membersihkan baret halus pada cat kendaraan.

Baca Juga: Mirip Cat Kendaraan Orisinal, Ini Material Yang Digunakan Maxdecal

"Teknologi self-healing dapat menghilangkan baret halus pada cat mobil yang sudah dilapisi Maxdecal PPF," kata Nofian Hendra, Research and Develompemt Maxdecal di booth mereka.

Ia mengatakan, produknya memliki teknologi yang mendukung efisiensi dalam hal perawatan mobil. "Kami berharap generasi muda dapat menyalurkan kreativitasnya, menggunakan produk Maxdecal ini," tuturnya.

Baca Juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

Selain itu, pria tersebut juga turut mengenalkan koleksi 9800 Series yang terkenal dengan 32 warna, diklasifikasikan sebagai tipe elegan.

Produknya menjadi salah satu bahan wrapping pilihan, tepat digunakan karena berkualitas, sesuai untuk kebutuhan modifikasi.

"Durasi pengerjaan yang cepat dibandingkan cat ulang, menjadi salah satu keunggulan wrapping produk kami, dan 98% seperti cat asli, bisa kena proses coating," tutupnya.