POPULAR STORIES

Galeri Mobil-Mobil Yang Mejeng Di Auto Kultur Festival 2022

Galeri Mobil-Mobil yang Mejeng di Auto Kultur Festival 2022 Dok : Deddy KabarOto.com

KabarOto.com – Auto Kultur Indonesia sedang diadakan di Edutown Arena, BSD City. Berbagai mobil dengan berbagai aliran modifikasi di bawah tahun 2000 berkumpul untuk meramaikan acara tersebut.

Pengunjung bisa melihat bagaimana hasil kreasi dari modifikator Indonesia yang unik. Mobilnya pun bermacam-macam, baik dari mobil Eropa, Jepang, hingga Amerika pun ikut berpartisipasi.

Auto Kultur Festival 2022 memiliki beberapa kegiatan mulai dari Community Meet Up untuk mempertemukan berbagai komunitas mobil dari berbagai daerah di Indonesia, Curated Car Show adalah ajang show-off hasil modifikasi dan restorasi mobil dengan syarat maksimal tahun 2000. Serta Pick Awards Car Show yaitu pemilihan mobil favorit oleh para pelaku otomotif di Indonesia, Automotive Bazaar, Used Car Market, hingga Diecast Contest.

Baca Juga : Berikut Daftar Pemenang BlackAuto Battle 2022 Di QBig BSD City

Untuk masuk ke acara Auto Kultur Festival 2022, kalian bisa beli tiketnya lewat online atau on the spot. Ada 2 opsi yakni Rp 30 ribu untuk 1 hari dan Rp 50 ribu 2 hari.

BMW E30 tampil klimis dengan setelan ceper.

Tapi kalau Sobat KabarOto tidak sempat datang ke Auto Kultur Festival 2022, tenang saja karena KabarOto sudah rangkum beberapa mobil yang mejeng di acara ini. Yuk simak acaranya.

Galeri Auto Kultur Indonesia :

Berita Terkait

Berita Terkait