POPULAR STORIES

Galeri Peserta Daihatsu Dress Up E-Challenge 2022

Galeri Peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Daihatsu menyelenggaraan kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Kontes ini merupakan hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) dan bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 yang digelar pada Oktober – Desember 2022 ini, selain menantang para modifikator di seluruh Indonesia, juga melibatkan modifikator di negara tetangga, yakni Malaysia.

Kontes ini diikuti total 1.122 mobil modifikasi, terdiri dari 860 unit dari Indonesia, dan 262 unit dari Malaysia. Daihatsu juga menyiapkan hadiah hingga US$ 5.000 atau sekitar Rp 77 jutaan.

Baca Juga : Review Throttle Control Idrive EVC X, Bisa Diatur Via Smartphone

"Semoga para modifikator bisa memanfaatkan kontes DDeC 2022 untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua, serta Daihatsu semakin dekat dengan Sahabat muda,” Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dalam acara yang diadakan di Ancol Beach City hadir juga beberapa kontestan. Penasaran seperti apa tampilan mobil modifikasi para peserta? Yuk simak galeri di bawah.