POPULAR STORIES

Galeri The All-new Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight Yang Melantai Di GIIAS 2023

Galeri The all-new Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight yang Melantai di GIIAS 2023 Galeri The all-new Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight yang Melantai di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan secara resmi memulai partisipasinya di GIIAS 2023, meluncurkan SUV flagship the all-new Subaru Outback.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994, Outback dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif, seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight® generasi ke-4.

The all-new Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight di GIIAS 2023 dengan harga Rp. 779,5 juta (on-the-road Jakarta).

Platform khusus Subaru SUV Crossover, Subaru Global Platform dengan full inner frame construction, melakukan penyempurnaan titik mounting suspensi, hingga torsional rigidity yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Konsep desain “Active and Tough” memberikan sisi Active pada garis body samping dan grill yang dinamis, dan sisi Tough pada body cladding dengan kontur 3 dimensi di berbagai sudut.

Baca Juga: Profil All New Porsche Cayenne (Gen 3)

Perangkat tambahan pada roofrail yang dapat berubah menjadi Crossbar, membuat Subaru Outback menjadi SUV Crossover yang multifungsi dan siap diajak berpetualang.

Fitur terbaru Subaru Power Rear Gate, hadir pada logo pintu bagasi belakang Subaru sebagai sensor pendeteksi yang memudahkan pengguna membuka atau menutup pintu secara otomatis.

Interior dengan desain “Quality Comfort” pada baris kedua ruang kaki, bisa dikatakan terbesar dari semua lini SUV Subaru, membuatnya menjadi yang paling lega saat ini.

Kapasitas bagasi 561 liter dan dapat diperluas hingga 1.848 liter. Jok dengan material seperti soft pannel dan Nappa leather, membuatnya semakin nyaman untuk perjalanan jauh.

Hadir dengan speaker Harman Kardon dengan 12 speaker dan amplifier 576 watt, yang membuat perjalanan panjang semakin menyenangkan.

Layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto serta Pengaturan X-Mode juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

Baca Juga: Galeri All New Toyota Alphard 2023

Teknologi Driver Monitoring System yang membaca data biometric pengendara untuk menyesuaikan driver profiles (pengaturan bangku, entertainment dan sudut spion), serta fungsi warning jika pengemudi mengantuk atau pandangan yang tidak fokus ke jalan.

Mesin 4 silinder boxer 2.500 cc diklaim menghasilkan tenaga 185 dk dan 245Nm. Hadir dengan getaran dan suara yang diklaim semakin minim, hentakan torsi yang disempurnakan, dan reliabilitas yang semakin baik.

Tenaga disalurkan ke 4-roda dengan transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Active Torque Split AWD memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

Total tujuh warna pilihan Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Crystal Black Silica, Sapphire Blue Pearl, Autumn Green Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic.

Simak galerinya di bawah ini.