POPULAR STORIES

Galeri Toyota Innova Zenix, Tampilan Segar Pakai Mesin Hybrid

Galeri Toyota Innova Zenix, Tampilan Segar Pakai Mesin Hybrid Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis Toyota Innova Zenix. Mobil kebanggaan Indonesia ini sekarang hadir dengan desain lebih segar, platform baru, dan mesin hybrid baru.

Desain sekarang lebih gagah, dengan lampu depan menggunakan LED proyektor, sementara DRL LED berpindah di bagian samping bumper, serta ditambah lagi lampu kabut kecil di bagian bawah.

Untuk pelek tipe Q menggunakan pelek model palang 5 double spoke ukuran 18 inci finishing gunmetal, dibalut ban Dunlop SP Sport Maxx ukuran 225/50 R18.

Sementara desain belakang baru justru mengingatkan kita dengan Toyota Rush, apalagi ketika melihat stoplamp-nya. Serta disematkan elemen pemanis seperti spoiler, dan aksen krom di gril belakang.

Melihat sekilas bagian kabin, rasanya lebih premium karena hampir semua bagian sudah soft touch, baik dasbor, dan doortrimnya. Lalu nuansa Voxy juga kental di Zenix mulai dari desain setir dan spidometernya.

Lalu bagian tengah kita akan menemukan fitur seperti AC digital tombol fisik, electric parking brake, berikut fungsi hold. EV mode, dan mode berkendara, bahkan traction control off.

Ukuran panoramic sunroof-nya juga sangat besar, dihiasi lampu ambient sebagai pemanis. Tidak lupa sekarang kisi-kisi AC belakang berada di samping, supaya sunroof dapat terpasang.