POPULAR STORIES

Galeri Wuling Alvez EX

Galeri Wuling Alvez EX Galeri Wuling Alvez EX. (Foto : Deddy / KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Alvez jadi penawaran menarik bagi Sobat KabarOto yang menginginkan sebuah mobil SUV dengan harga di bawah Rp 300 jutaan, namun punya fitur sangat banyak.

Alvez menawarkan dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan wheelbase 2.550 mm. Tampilan Alvez cukup futuristik dan sporty sesuai dengan selera modern seperti sekarang. Mulai dari tampilan headlamp maupun stoplamp sudah LED, lalu kesan SUV yang kental, dan pelek uniknya berukuran 16 inci finishing black polish.

Baca Juga : SUV Baru Wuling Alvez Hadir Di IIMS 2023, Harga Di Bawah Rp300 Juta

Didukung mesin yang cukup bertenaga dari konfigurasi 4 silinder DOHC berkapasitas 1.485 cc, memiliki tenaga 105 dk pada 5.800 rpm, dan torsi 143 Nm pada 4.000 - 4.600 rpm. Disambung ke transmisi CVT berpenggerak roda depan.

Kelebihan paling utama dari Alvez sendiri adalah fitur yang sangat lengkap. Mulai fitur keamanan seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Baca Juga : Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Tidak sampai di sana mobil ini dibekali fitur keselamatan aktif Advance Driving Assistance System (ADAS) mulai dari Forward Collision Warning, Lane Keeping Function, Lane Departure Warning, bantuan rem otomatis dan Safe Distance Warning (SDW). Ada juga Adaptive Cruise Control yang dikombinasi sistem Bend Cruise Assistance di mana fitur ini mampu mengurangi kecepatan ketika mobil melewati tikungan saat mode cruising. Serta Intelligent Hydraulic Braking Assistance, sistem ini akan menyesuaikan seberapa besar tekanan pengereman secara otomatis sesuai risiko bahayanya.

Dengan harga juga Rp 295 jutaan, fitur yang didapat sudah sangat berlimpah. Tapi masih penasaran bagaimana tampilan keseluruhan Wuling Alvez? Simak yuk galeri di bawah.