POPULAR STORIES

Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir Wuling Alvez dibekali fitur berlimpah.

KabarOto.com - Wuling Alvez jadi pemain baru di kelas kompak SUV yang mungkin membuat ketar-ketir pesaingnya. Tidak hanya desain sporty, harga di bawah Rp 300 jutaan, namun fitur keamanan dan keselamatan melimpah.

Alvez telah dibekali sistem keamanan mulai dari immobilizer, alarm anti maling, TPMS (Tire Pressure Monitoring Sensor), kamera parkir belakang, rem ABS dan EBD, stability control dan traction control hingga Auto Vehicle Holding (AVH) yang mengerem otomatis agar mobil tidak bergerak saat menanjak atau menurun.

Ada juga Hill Hold Control (HHC) membantu mobil tidak mundur atau meluncur selama beberapa detik, rem parkir elektrik serta Emergency Stop Signal otomatis.

Tidak hanya itu, Alvez juga disematkan fitur keselamatan aktif Advance Driving Assistance System (ADAS) yang membuat pengemudi dan penumpang merasa jauh lebih aman, mulai dari Forward Collision Warning, Lane Keeping Function, Lane Departure Warning, bantuan rem otomatis dan Safe Distance Warning (SDW). Ada juga Adaptive Cruise Control yang dikombinasi sistem Bend Cruise Assistance di mana fitur ini mampu mengurangi kecepatan ketika mobil melewati tikungan saat mode cruising.

Serta Intelligent Hydraulic Braking Assistance, sistem ini akan menyesuaikan seberapa besar gaya pengereman secara otomatis sesuai dengan risiko bahayanya, apalagi saat sistem merasakan injakan rem kurang oleh pengemudi.

Wuling Alvez dijual dengan 3 varian yakni :

- SE Rp 209.000.000

- CE Rp 255.000.000

- EX Rp 295.000.000

Harga di atas On The Road Jakarta.