POPULAR STORIES

Promo Beli Mobil Wuling Di Bulan Ramadan, Dapat 2 Gram Logam Mulia

Promo Beli Mobil Wuling di Bulan Ramadan, Dapat 2 Gram Logam Mulia Ilustrasi produk Wuling Motors yang dipasarkan di Indonesia. (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors menawarkan program promosi 'Ramadan Sale' yang berlaku hingga 31 Maret 2024. Di mana, konsumen bisa mendapatkan 2 gram logam mulia selama promo berlangsung.

Adapun program ini berlaku untuk pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV.

Program Lifetime EV Core Warranty

Selain itu, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Baca Juga: Profil Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Baru Elegan Dan Nyaman

Wuling BinguoEV

“Promo ‘Ramadan Sale’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menyambut bulan penuh berkah,” terang Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Untuk program Lifetime Core EV Component Warranty masih berlaku untuk transaksi kendaraan listrik Wuling produksi, seperti BinguoEV serta Air ev.

Lifetime Core EV Component Warranty Berlaku Untuk Pembelian Mobil Listrik

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Baca Juga: Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Ini Bocoran Harganya

Promo Extensive Free Maintenance diberikan melalui gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.