POPULAR STORIES

Gandeng Bikers Sambut Ramadhan, Evalube Gelar Program "My Ramadhan My Charity"

Gandeng Bikers Sambut Ramadhan, Evalube Gelar Program "My Ramadhan My Charity" Evalube merupakan Brand Pelumas asli Indonesia yang setiap tahun selalu menggelar kegiatan Ramadhan dengan para bikers, kembali mengajak bikers kembali berbuka puasa bersama, sekalaligus melakukan keg

Kabaroto.com - Evalube merupakan Brand Pelumas asli Indonesia yang setiap tahun selalu menggelar kegiatan Ramadhan dengan para bikers, kembali mengajak bikers kembali berbuka puasa bersama, sekalaligus melakukan kegiatan charity dalam Roadshow yang bertajuk "My Ramadhan My Charity". Kota yang akan menjadi lokasi pembukaan dari roadshow tahun ini adalah Tangerang pada 10 Juni 2017, Bandung pada 11 JUni 2017 serta kota Malang pada 17 Juni 2017 mendatang.

Tercatatat 330 bikers dri 7 klub sudah mengikuti program "May Charity Evalube" di Tangerang, 420 Bikers dari 15 klub di Bandung dan sekitar 10 klub motor yang akan hadir di Malang. Event ini konsepnya adalah mengajak para bikers yuntuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku atau pakaian layak yang akan disalurkan ke panti asuhan yang membutuhkan.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengatakan Acara ini diadakan sebagai sebuah wadah silaturahmi komunitas motor dari berbagai jenis motor, dengan cara yang positive dan bermanfaat bagi para bikers maupun orang lain.Evalube memberikan 150 botol oli gratis untuk 150 motor yang pertama hadir untuk masing-masing Kota, juga menyediakan 4 orang mekanik handal yang dapat membantu para bikers mengganti oli motor mereka secara gratis.

Berita Terkait

Berita Terkait