POPULAR STORIES

Gandeng Komunitas Serta Wartawan, Astra Gelar Riding Trabas Dan Nonton MXGP

Gandeng Komunitas serta Wartawan, Astra Gelar Riding Trabas dan Nonton MXGP Foto: Astra Jateng

KabarOto.com - Akhir pekan lalu (12-14/07), Astra Motor Jateng bikin kegiatan bertema off-road bareng komunitas dan jurnalis.

Dimulai dari hari Jumat (12/7/2019), komunitas dan jurnalis diajak ketemu langsung nih sama pembalap MXGP dari tim HRC yaitu Tim Gajser, Calvin Vlaanderen dan Brian Bogers di S2 Restaurant, Semarang.

Lanjut hari Sabtu (13/07), komunitas dan jurnalis diajak nyemplung trabasan bareng di acara Broventure Touring di Ungaran, Semarang.

Pada puncak acara MXGP 2019 seri Semarang yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2019, Astra Motor Jateng mengajak sebanyak rombongan sebanyak 176 dari berbagai komunitas Honda buat paddock visit bersama pembalap Honda Racing Corporations (HRC), Tim Gajser, Calvin Vlaanderen dan Brian Bogers.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan dengan adanya gelaran balap motocross internasional yang diselenggarakan di Semarang, harapannya akan menggaet semakin banyak masyarakat Jawa Tengah yang memiliki ketertarikan di bidang motocross, trail, dan trabasan.

Baca Juga: Mantab, Ustadz Ini Trabas Trek Offroad Pakai Toyota Fortuner

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda pada komunitas dan konsumen setia Honda di Jawa Tengah yang memiliki minat pada dunia motocross. Tahun ini kami memiliki beberapa kegiatan yang ditujukan khusus untuk pecinta petualangan, seperti Honda Adventure Days 2019 pada bulan Februari lalu, dan Broventure Touring pada rangkaian MXGP Semarang 2019 ini. Kemudian kami juga ingin mengajak mereka untuk bertemu langsung dengan pembalap motocross Honda kelas dunia dalam kejuaran MXGP,” ujar Ronaldo.

Usai meet and greet bersama pembalap HRC, kegiatan rombongan komunitas dan konsumen dilanjutkan dengan aktivitas paddock visit untuk melihat cara kerja engineer, dalam mempersiapkan sepeda motor yang akan digunakan untuk balap, serta merasakan suasana di balik keseruan event MXGP 2019 seri Semarang.

Para peserta “Meet and Greet” juga dapat merasakan performa motor sport Honda seperti CRF150L dan CRF250Rally di arena test ride yang sudah tersedia di Sirkuit Mijen, BSB Semarang, Jawa Tengah.