POPULAR STORIES

Gandeng Magna Internasional, BMW Siapkan Mobil Tanpa Sopir

Gandeng Magna Internasional, BMW Siapkan Mobil Tanpa Sopir Desain Mobil Otonom Milik BMW ©Carscoops

KabarOto.com- Produsen otomotif asal Jerman, BMW, menjalin kerja sama terkait konsorsium kendaraan otonom (tanpa sopir) dengan Magna Internasional, sebagai pemasok suku cadang otomotif di Amerika Utara.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (11/10/17), BMW tengah melakukan pergerakan secara intesif dalam menjalin kemitraan untuk memajukan teknologi otonom. Sepanjang tahun ini, BMW sudah menjalin kerjasama dengan Intel, Mobileye, Delphi, Continental dan Fiat Automobiles Chrysler.

Baca Juga:

Yang terbaru, BMW menggandeng Magna Internasional yang diharapkan mampu untuk menyesuaikan sistem komputasi yang dapat terintegrasi dengan beberapa produsen mobil.

Anggota dewan untuk BMW, Klaus Froehlich mengatakan, "Kami sangat senang menyambut Magna sebagai pemain utama berikutnya di industri otomotif untuk mendukung platform perusahaan yang non-ekslusif."



Pekan lalu, BMW mengatakan tengah mencari produsen otomotif lainnya dan otoritas pengawasan keuangan (FCA) untuk bergabung demi menyatukan sumber daya dalam proses pembuatan arsitektur kendaraan otonom.

Belum lama ini BMW meluncurkan teknologi terbaru BMW Display Key dalam produk all-new BMW Seri 5. BMW Display Key tawarkan ragam fungsi tambahan dan unik di segmen ini. Layarnya tampilkan berbagai data status kendaraan dan memungkinkan pengoperasian fungsi yang dipilih melalui Touch Display terintegrasi.

Pengguna dapat memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung dan waktu, serta dapat mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.