POPULAR STORIES

Gandeng Ribuan Pecinta Honda, AHM Gelar Kegiatan 'Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan'

Gandeng Ribuan Pecinta Honda, AHM Gelar Kegiatan 'Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan' AHM bersama 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub dan komunitas New Honda Supra GTR 150 gelar kegiatan sosial bertajuk Brotherfood Gathering – Brotherhood Has No Limit.

Kabaroto.com- Menjalani kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berka, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar kegiatan Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh untuk melaksanakan kebaikan di buan suci.

Kegiatan ini dilakuakan bersama dengan hampir 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub dan komunitas New Honda Supra GTR 150. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers.

Kegiatan positif yang bertajuk Brotherfood Gathering - Brotherhood Has No Limit ini dilaksanakan di 26 kota besar di Indonesia. Jakarta menjadi kota pembuka (27/5), disusul kota-kota lainnya di bulan Juni, dan ditutup di Kota Bogor (18/6).

Kegiatan dibuka dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari tempat berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan. Setelah sampai lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan menggalang donasi dan memberikannya ke badan sosial setempat untuk disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya angota komunitas ini berbuka bersama. Bukan hanya menikmati hidangan saja, para bikers juga bersama-sama memasak hidangan berbuka puasa yang semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.