POPULAR STORIES

Garasindo Resmi Jadi Importir Dan Distributor Volvo Cars Di Ndonesia

Garasindo Resmi Jadi Importir dan Distributor Volvo Cars di ndonesia Volvo Cars tunjuk Garasindo sebagai distributor produk mereka di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Volvo Cars telah mengumumkan jika Garansindo Group telah resmi ditunjuk sebagai importir dan juga distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia.

Pabrikan mobil premium asal Swedia tersebut resmi menunjuk Garansindo Group sebagai strategic bisnis partner mereka di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mendukung perkembangan bisnis di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, kerjasama ini berlaku mulai bulan January 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars diseluruh Indonesia.

Tahun ini, Garansindo Group berencana akan membuka showroom 3S Volvo di Jakarta. Fasilitas ini juga akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang authentic untuk para costumer di Indonesia tentunya.

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.