POPULAR STORIES

Gathering Adira Finance Bersama Awak Media

Gathering Adira Finance Bersama Awak Media

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk terus mengembangkan ekspansi bisnisnya ke bidang otomotif. Hal ini dilakukan untuk menguatkan posisinya sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Lahir 27 tahun lalu dengan segmen roda dua menjadi “jantung” bisnisnya, kini Adira malah semakin kuat sebagai salah satu lembaga pembiayaan terpercaya untuk pembiayaan mobil.

Menurut Harry Latif, Deputy Director Retail Car Financing Adira saat ini posisi kontribusi antara motor dan mobil di Adira nyaris berimbang karena saat ini perkembangan pembelian mobil di Indonesia cukup signifikan.

“Dulunya kita banyak bermain di pembiayaan mobil komersial, tetapi dengan berkembangnya pasar otomotif akhirnya kita juga merambah passenger. Dan sekarang antara roda dua dan roda empat nyaris sama diangka 55 persen roda dua dan 45 persen mobil,” kata Latif dalam bincang bersama jurnalis di Jakarta.

“Di Adira Finance ada divisi Astra Group dan Non Astra dan secara keseluruhan sudah di cover. Kita juga punya program untuk mobil Luxury yang akan semakin menguatkan posisi Adira sebagai lembaga pembiayaan,” ujarnya

Berita Terkait

Berita Terkait