POPULAR STORIES

Gathering AHASS 2017, Ajang Apresiasi Layanan Handal Bengkel Resmi

Gathering AHASS 2017, Ajang Apresiasi Layanan Handal Bengkel Resmi Gathering AHASS 2017 Ajang Apresiasi Layanan Handal Bengkel Resmi

Kabaroto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengggelar gathering bertajuk "Unity in Harmony" di Taman Main Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2017).

Kegiatan tahunan yang bertujuan mengapresiasi sekaligus ajang pengakraban diri dan hiburan kali ini dihadiri 2.500 pelaksana AHASS dari seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mekanik, gathering kali ini juga dihadiri oleh front desk dan partman yang setiap hari siap berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda.

“Gathering ini jadi agenda tahunan keluarga besar AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan kegiatan ini kami mencoba lebih mengakrabkan diri seluruh personel AHASS dari 349 AHASS,” papar Head of Technical Function Wahana.

Layanan after sales sepeda motor Honda yang dilakukan AHASS merupakan bagian penting dan dapatkan perhatian serius guna memberikan layanan yang maksimal. Seluruh mekanik, frontdesk, service Advisor, dan partman secara rutin dapatkan pelatihan meningkatkan kemampuan layanan. Bahkan, guna menghasilkan layanan prima, untuk perekrutan mekanik dijalankan dengan program, Mechanic AHASS Development Program.

“Guna menghasilkan layanan berkualitas, kami serius menangani SDM di AHASS. Bahkan untuk mekanik kami mencari calon mekanik dari SMK – SMK binaan Honda yang telah memiliki dasar pendidikan di jurusan teknik sepeda motor Honda,” tegas Taufiqurrohman. Dengan kualitas penyeleksian calon mekanik seperti inilah Wahana Honda berusaha untuk menjaga dan kepercayaan konsumen terhadap Honda.

Sesuai perkembangan digitalisasi yang makin gencar, Wahana Honda juga ikut mengembangkan layanan tersebut terkait dengan layanan AHASS. Aplikasi bernama Wahana Honda Smart Community (WHSC) dapat diunduh oleh konsumen yang memiliki beragam informasi terkait layanan Wahana Honda khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan aplikasi ini, semua informasi baik produk, layanan, lengkap dengan lokasi dealer dan AHASS di Jakarta dan Tangerang.