POPULAR STORIES

Gathering Mercedes Benz W212 Community Indonesia

Gathering Mercedes Benz W212 Community Indonesia Selama ini kami hanya berhubungan di WA saja. Kini membernya sudah 45 anggota. Yang tak lain tujuannya untuk memperkenalkan member masing-masing. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Awalnya hanya dibentuk sebuah group WhatsApp (WA). Mereka kenal hanya via WA saja begitu juga dengan komunikasinya. Tetapi komunitas mobil yang menamakan dirinya sebagai Mercedes Benz W212 Community Indonesia menyelenggarakan gathering di Appartemen wilayah Jakarta Selatan, Essence, baru-baru ini. Lalu, apa saja kegiatan dan tujuan gathering  Mercedes Benz W212 (MB W212) Community Indonesia ini?

Ternyata tujuan kumpulnya member MB W212 Community Indonsia untuk membuat atau pun meresmikan dari yang awalnya WA menjadi komunitas mobil Mercedes Benz.

"Selama ini kami hanya berhubungan di WA saja. Kini membernya sudah 45 anggota. Yang tak lain tujuannya untuk memperkenalkan member masing-masing. Yang nanti rencananya komunitas MB W212 Community Indonesia akan masuk di Mercedes Benz Indonesia (MB Ina)," demikanlah yang dituturkan Bro Guntur Setyawan Kusuma.

Dengan adanya gathering MB W212 Community Indonesia ini, menurut Bro Guntur yang juga akan diprospek menjadi Capres Tunggal di Mercedes Benz W212 Community Indonesia ini, untuk membentuk panitia deklarasi tanggal 21 Februari 2016.

"Di dalam MB W212 Community Indonesia ada 3 founder, Bro Ardi, Reno dan saya sendiri. Gathering ini merupakan rencana sebelum peresmian. Pendekatan ke member agar saling kenal dan saling berjabat tangan. Bersyukur yang hadir 50 persen di gathering ini," ujar Bro Guntur.

Baca Juga: