POPULAR STORIES

Gathering Thunder GSX 250 Jatim-Bali

Gathering Thunder GSX 250 Jatim-Bali Gathering Thunder GSX 250 Jatim-Bali (foto: Reza)

Gathering Thunder GSX 250 Jatim-Bali (foto: Reza)

Bertempat di villa Artoda Tretes, Pandaan, Pasuruan Jawa Timur tidak kurang dari 50 penunggang motor Suzuki Thunder GSX 250 dari berbagai macam profesi dan komunitasini , melakukan Gathering GSX 250 untuk wilayah Jawa Timur dan Bali. Dengan tema “Wani Numpaki, Wani Ngopeni” (Berani Menaiki, Berani Merawat) Gathering ini dilaksanakan pada 18-19 Februari 2017.

Koordinator kegiatan ini Bro Sony, yang akrab dipanggil Sony GSX mengatakan, Gathering bagi para pengguna dan pemilik motor Suzuki Thunder GSX 250 untuk wilayah Jatim dan Bali ini rutin dilakukan sejak tahun 2012. Dari awal dilaksanakan hingga saat ini, peserta yang baru bergabung terus bertambah, Di acara ini tidak melihat profesi dan latar belakang komunitas/klub pesertanya, di kegiatan ini mereka berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi, sharing troubleshooting, dan sharing seputar modifikasi. Di Gathering tahun 2017 ini peserta yang hadir pun tidak hanya dari Jatim dan Bali saja ada yang datang dari Cilacap, Cirebon, Jogja dan Solo.

Suzuki Thunder GSX 250 yang dikeluarkan oleh Indomobil Suzuki Indonesia yang diproduksi pada tahun 1999 dan diluncurkan pada tahun 2000. Mengusung mesin bergenre 4 Tak. Kemampuan Suzuki Thunder 250 termasuk mumpuni dan bersaing dengan sepeda motor sekelasnya. Sayangnya peredaran Suzuki Thunder 250 hanya bertahan hingga tahun 2005. Meskipun sudah lama tidak produksi pengguna dan pemilik GSX 250 tetap selalu mencintai tunggangannya. Ada kebanggaan tersendiri bagi mereka pemilik dan pecinta motor ini, seperti yang tergambar pada kehangatan semangat kekeluargaan dalam gathering tahun ini.

“saya berharap setiap tahunnya peserta gathering ini terus bertambah, sehingga semangat kekeluargaan dan silaturahmi pun semakin erat” ucap Sony GSX dengan penuh semangat.