POPULAR STORIES

GAWAT! Marc Marquez Alami Cedera Saat Jalani Tes Privat Honda, Seberapa Parah?

GAWAT! Marc Marquez Alami Cedera Saat Jalani Tes Privat Honda, Seberapa Parah? Marquez alami dislokasi bahu. (foto: Crash)

Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez, dilaporkan mengalami dislokasi bahu akibat kecelakaan dalam sesi uji coba privat Honda di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/2) siang waktu setempat.

Pihak Honda menyatakan, kecelakaan itu disebabkan oleh adanya gangguan kecil pada program pengujian. Untungnya, tak ada yang perlu dikuatirkan dari cedera Marquez tersebut.

"Saya kecelakaan saat siang hari dan mengalami dislokasi bahu, namun beruntung cedera ini tak terlalu serius," kata Marquez dilansir Eurosport.

"Kami mengerjakan semua tugas yang telah direncanakan, hasilnya bagus. Sekarang saya akan beristirahan sejenak di rumah dan siap menghadapi tes selanjutnya di Qatar."

Honda dan dua pembalap andalannya, Marquez dan Dani Pedrosa, memang masih terus melakukan pengujian terhadap mesin RC213V.

Itu merupakan buntut dari kekecewaan Marquez yang masih belum puas dengan performa motornya, meski dalam berapa sesi terakhir pembalap asal Spanyol itu berada di garis terdepan.

Marquez dan Pedrosa selanjutnya akan melakoni tes pra-musim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, antara 10-12 Maret.