POPULAR STORIES

Gear Dan Rantai Sinnob, Cocok Untuk Bikers Yang Hobi Riding

Gear dan Rantai Sinnob, Cocok untuk Bikers yang Hobi Riding PT. Sinnob Manufacturing Indonesia menghadirkan inovasi sprocket gear dengan teknologi material Polyurethane yang diklaim jauh lebih bagus dari produk China atau Taiwan. (Foto: Acrul)

Bro and sis yang gemar ridding menggunakan sepeda motor, ada baiknya menggunakan Gear dan rantai yang tangguh dengan desain yang unik dan menarik. Sinnob menghadirkan inovasi sprocket gear dengan teknologi material Polyurethane.

Material yang ada pada Sinnob tersebut memiliki keunggulan, diantaranya factor gesek yang kecil dan elastisitas yang sangat baik sehingga performa motor anda menjadi lebih optimal, dan konsumsi bahan bakar lebih efisien. selain itu juga dapat meredam panas dan getaran sehingga gear dan rantai tidak mudah tipis.

SINNOB Sprocket Gear adalah sebuah inovasi yang telah terbukti sebagai produk paling berkualitas yang melebihi batas dengan harga terjangkau. Ridiing dengan meggunakan Sprocket Gear SINNOB bro and sis akan menemukan sensasi yang berbeda dalam berkendara.

Fajar Rodex, Marketing Coomunication PT. Sinnob Manufacturing Indonesia mengatakan, bahan yang digunakan untuk produknya yaitu 70% lokal dan 30% impor. Dia juga menegaskan bahwa produk ini merupakan asli dari Indonesia dengan kualitas yang jauh lebih bagus dari produk China atau Taiwan.

"Kami selalu menguji produk kami ke masyarakat, dan produk kami telah ada di seluruh kota besar di IOndonesia. produk kami juga beda diantaranya warna-warna cerah pada gir dan rantai sehingga bnyak digunkan oleh pencinta custom juga," papar Fajar.

Sinnob hadir dengan tiga produk, yaitu Gear, Rantai dan Oli Rantai. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 1.7 juta. "tergantung dari jenis motor, bebek sampai motor besar kami ada," tuturnya.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait