POPULAR STORIES

Gedung Belum Selesai, Mercedes-Benz Medan Sudah Beri Promo Dan Aktifkan Penjualan Hingga Bengkel

Gedung Belum Selesai, Mercedes-Benz Medan Sudah Beri Promo dan Aktifkan Penjualan Hingga Bengkel

KabarOto.com - Mercedes-Benz mengaku bakal terus melakukan ekspansi bisnis di seluruh Indonesia, termasuk authorized dealer yang baru saja dibangun di Medan, Sumatera Utara sejak tanggal 8 November 2020 dan ditargetkan beroperasi pada kuartal ke-3 tahun 2021.

Diler PT Arista Jaya Abadi tersebut diklaim memiliki sertifikasi 3S (Sales, Service, dan Spare parts) yang telah dipenuhi. Selain itu, terdapat luas tanah sebesar 2.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.000 m2 termasuk 4 service bay.

Adapun ruang showroom untuk menampilkan enam kendaraan secara permanen. Pihaknya juga menawarkan fasilitas Demo Car yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz tersedia untuk dijajal.

“Kami bangga mendukung PT Arista Jaya Abadi sebagai bagian diler resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Dengan langkah ini, kami siap untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Majukan Pariwisata Saat Pandemi, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Turing Ke Bali

Diler PT Arista Jaya Abadi saat ini juga mengaku siap untuk memberikan layanan kepada seluruh pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya melalui layanan temporary facility showroom dan workshop.

Fasilitas sementara diler diklaim menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat bagi seluruh konsumen.

Selain memberikan pelayanan para pelanggan, PT Arista Jaya Abadi juga menawarkan berbagai program, antara lain cicilan mulai dari Rp 10 juta per bulan selama 3 tahun untuk Mercedes A-Class dan C-Class juga program bunga mulai dari 0% selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class. Program ini sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai dan gratis servis berkala tanpa batasan kilometer.