Gelar Jamnas Ke-8, HRCI Komitmen Terapkan Safety Riding

Gelar Jamnas ke-8, HRCI Komitmen Terapkan Safety Riding Foto: HRCI

KabarOto.com - Komunitas pengguna Honda Revo seluruh Indonesia bernama Honda Revo Club Indonesia (HRCI) sukses mengadakan acara Jambore Nasional (Jamnas) HRCI ke-8 di kota Banjar, Jawa Barat.

Sewindu Jamnas HRCI dilangsungkan di Lapangan Sport Center Langensari, Banjar pada 14 September 2019, sekaligus perayaan Satu Dekade Revo Club Banjar selaku tuan rumah yang mengangkat tema "Sadulur, Sagetih, Sananah, Sapatarungan".

Jambore HRCI merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama komunitas Honda Revo dan juga komunitas motor lainnya.

Selain dihadiri oleh perwakilan komunitas Honda Revo dari seluruh Indonesia, Jamnas HRCI ini juga dihadiri oleh komunitas lain dari Jawa Barat, seperti Patroman Tiger Club dan lain-lain.

Baca Juga: Dihadiri Ratusan Bikers, Asosiasi Honda Jakarta Rayakan 100 Tahun Berdiri

Acara Jamnas HRCI ke 8 ini bukan hanya sekadar berkumpul, tapi juga diisi dengan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat setempat dengan memberikan bantuan sembako serta donor darah.

"Sudah menjadi agenda kami setiap mengadakan Jamnas selalu memberikan santunan dan baksos, jadi kami bukan sekadar berkumpul biasa tapi ada hal positif yang kami lakukan. Kami juga berkomitmen untuk selalu menerapkan safety riding dalam berlalu lintas demi ketertiban bersama," kata Yoesephina Bastinus Jaya atau yang akrab disapa Vina selaku ketua HRCI.

Komunitas HRCI juga melakukan roling city dan berbagai agenda. Jamnas HRCI juga mendapat dukungan langsung dari Polres Banjar Patroman, yang dihadiri oleh Satlantas Ipda Muhamad Atang Efendi.

Dalam sambutannya Ipda Atang mengajak seluruh pengguna kendaraan bermotor supaya selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas serta berkendara yang baik dan benar.