POPULAR STORIES

Gelar Seminar Di Cikarang, Mobil Lubricants Juga Luncurkan Produk Baru

Gelar Seminar di Cikarang, Mobil Lubricants Juga Luncurkan Produk Baru

KabarOto.com - Mobil Lubricants memperkenalkan produk sintetis barunya di Cikarang (27/2/2019) yakni SHCTM Elite yang menurut pihaknya diformulasikan menggunakan teknologi untuk melindungi sekaligus memaksimalkan performa peralatan industri dengan interval penggantian pelumas hingga 12 kali lebih lama dibandingkan pelumas mineral.

Pelumas tersebut juga diklaim memberikan ketahanan terhadap pembentukan oksidasi dan deposit pada suhu ekstrim.Mobil Lubricants Indonesia kembali mengadakan General Manufacturing Seminar sebagai wadah bagi para pelaku industri manufaktur untuk berdiskusi dan mencari solusi pelumasan yang tepat untuk membantu mereka dalam mengatasi tantangan industri dan ekonomi.

Produk baru ini diklaim pihaknya dapat menjadi solusi untuk para pelaku industri manufaktur karena dapat memberikan perlindungan pada mesin bahkan saat suhu operasional mencapai 130°C (266°F) atau di suhu yang rendah hingga -45°C (-49°F).

Dengan kata lain, pelumas ini juga diklaim mampu membantu menekan biaya pemeliharaan akibat penggantian komponen, pembersihan sistem, maupun penggantian pelumas mesin. Dengan demikian, para pelaku industri dapat terus meningkatkan pertumbuhan bisnis yang didapatkan dari hasil pemilihan produk pelumas yang tepat sehingga dapat mendukung efisiensi biaya perusahaan.

Baca Juga: Atasi Dampak Ekonomi Terhadap Otomotif, Mobil Lubricants Indonesia Gelar Seminar

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza mengatakan, “Kami senang dapat kembali menghadirkan solusi pelumasan yang inovatif seperti Mobil SHC™ Elite dalam acara tahunan kami untuk para pelaku industri manufaktur di Indonesia yaitu General Manufacturing Seminar. Peluncuran produk dan acara ini diadakan sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap agenda pemerintah yaitu Making Indonesia 4.0 yang menjadi roadmap terintegrasi untuk mengimplementasikan sejumlah strategi dalam memasuki era industri. Roadmap ini diharapkan dapat mendorong Indonesia untuk masuk peringkat 10 besar ekonomi terkuat di dunia pada tahun 2030 dan menjadi negara industri tangguh pada tahun 2035, dan kami bangga dapat turut berkontribusi untuk mencapai tujuan ini.”

Tidak hanya menghadirkan solusi pelumasan terbaru saat acara General Manufacturing Seminar 2019, Mobil Lubricants Indonesia juga menawarkan Mobil ServSM, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku industri dalam mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin.