POPULAR STORIES

Gemar Balapan? Ini Daftar Game Balapan Terbaik 2017 Yang Wajib Anda Mainkan

Gemar Balapan? Ini Daftar Game Balapan Terbaik 2017 yang Wajib Anda Mainkan Game-game balapan terbaik versi Kabaroto. (foto: istimewa)

Memiliki hobi balapan dan rindu akan serunya perasaan tegang karna naiknya adrenalin? Namun tak memiliki waktu atau fasilitas kendaraan untuk menyalurkannya? Jangan khaatir, hobi anda masih bisa dilampiaskan lewat dunia virtual atau biasa kita kenal dengan bahasa 'Game'.

Game yang menjadi salah satu sarana hiburan yang bisa dinikmati oleh siapa saja kini dapat digunakan lewat banyak perangkat. Mulai dari console, notebook, PC, bahkan Smartphone kita bisa menjadi sarana pelepas hobi kita yang tertunda dana dan waktu.

Khsusnya pada Smartphone Android, saat ini banyak developer menawarkan berbagai jenis game yang masing-masing menawarkan sensasi dan kelebihan tersendiri.

Salah satu jenis game Android yang paling digemari tentunya game balapan. Jadi, untuk anda yang gemar dengan balapan motor atau mobil, namun tak memiliki waktu, dana ataupun kendaraan, game-game ini mungkin bisa jadi penawar rindu dan sarana pelampiasan.

Tak hanya memiliki model-model kendaraan yang lengkap, spesifikasi, aksesoris, sparepart, upgrade mesin, bahkan urusan otak atik mesin pun diaplikasikan seperti nyata di dalam game ini.

Apa saja game balapan terbaik versi Kabaroto di Tahun 2017 ini? Simak ulasannya berikut ini.