Gempur Penjualan, Royal Enfield Gandeng PT Nusantara Batavia International

Gempur Penjualan, Royal Enfield Gandeng PT Nusantara Batavia International Foto: Kipli

KabarOto.com - Royal Enfield, hari ini (28/2) mengumumkan penunjukan mitra diler utama yang baru di Indonesia, PT Nusantara Batavia International, guna mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor yang diklaim terbesar ketiga di dunia.

Menanggapi kemitraan ini, Joe Ferry selaku President Director PT Nusantara Batavia International, mengatakan, “Kami menyambut baik kemitraan dengan Royal Enfield."

"Kami memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bisnis melalui perluasan jaringan diler di Indonesia, menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami,” imbuhnya.

Baca Juga: Sedih, Royal Enfield 500 Bakal Disuntik Mati

PT Nusantara Batavia International merupakan perusahaan yang diklaim berpengalaman dalam industri otomotif, didukung dengan visi bisnis yang jelas dan kemampuan menghadirkan layanan konsumen terbaik, semua elemen yang akan membantu Royal Enfield untuk memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia.

Bersama PT Nusantara Batavia Motor International, Royal Enfield mengaku yakin akan mencapai pertumbuhan bisnis yang positif, perluasan jaringan, serta layanan dan pengalaman konsumen terbaik.