POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Audi A5 Sportback Debut 2 Juni Mendatang

Generasi Terbaru Audi A5 Sportback Debut 2 Juni Mendatang Audi A5 Sportback siap melakukan debutnya pada 2 Juni mendatang. (Foto: Cardekho.com)

Audi sedikit menggoda dengan merilis teaser dari generasi terbaru Audi A5 Sportback. Teaser menggambarkan headlamps dan siluet dari mobil. Generasi Terbaru Audi A5 Sportback bakal melakukan debutnya pada 2 Juni mendatang.

Dilaporkan laman Cardekho, dari teaser mengungkap, Audi A5 Sportback memiliki matriks LED lampu serta terlihat lebih tajam dan agresif. Eksterior, Audi A5 Sportback generasi terbaru memiliki garis halus pada bonnet, side profile dan large hexagonal grille. Diharapkan juga generasi terbaru Audi A5 Sportback dilengkapi Audi Virtual kokpit (digital TFT instrumen konsol).

Generasi terbaru Audi A5 Sportback akan didasarkan pada Audi MLB Evo platform. Karena menggunakan platform tersebut diharapkan Audi A5 Sportback lebih ringan 100kg, irit bahan bakar dan kinerja tinggi.

Belum ada bocoran mengenai mesin yang bakal digunakan pada Audi A5 Sportback, kemungkinan bakal menggunakan mesin yang sama pada Audi A4 terbaru.

Baca Juga: