POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Audi A7 Datang Tahun Ini

Generasi Terbaru Audi A7 Datang Tahun Ini Rendering Audi A7 2018 (foto: Carwale.com)

Audi tengah menyiapkan generasi terbaru dari Audi A7 yang siap diluncurkan tahun ini. Laporan dari media Perancis menyebutkan bahwa generasi terbaru Audi A7 akan debut diajang Frankrut Motor Show 2017.

Generasi terbaru Audi A7 siap mendapatkan varian plug-in hybrid yang menjadi bagian dari family A7. Versi PHEV akan menggunakan mesin bensin empat silinder dikombinasikan dengan motor listrik demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Spy Shot Audi A7

Sementara untuk Audi A7 versi standar bakal didukung mesin bensin dan diesel enam serta delapan silinder. Dibangun menggunakan platform MLB Evo, generasi terbaru Audi A7 memiliki bobot lebih ringan 100kg (200lbs) dan lebih pendek ketimbang versi sekarang.

Di eksterior, generasi terbaru Audi A7 terinspirasi dari konsep prolog sama seperti model Audi A6 dan A8. Untuk bagian dalam, mobil ini memiliki tata letak baru mirip dengan konsep P8 dengan kokpit virtual menggantikan versi analog. Terdapat juga dua layar sentuh untuk mengontrol fungsi utama.

Generasi terbaru Audi A7 akan dikemas dengan teknologi dari kontrol gerakan untuk mengontrol suara dan parkir otomatis menggunakan smartphone. Selain itu daftar fitur teknologi keselamatan dan sistem otonom juga melengkapi mobil baru ini.

Baca Juga: