POPULAR STORIES

Generasi Terbaru BMW Seri 4 Hadir Di Indonesia

Generasi Terbaru BMW Seri 4 Hadir Di Indonesia BMW 440i Coupé M Sport.

Kabaroto.com - BMW Indonesia umumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4. Hadir dengan dua tipe bodi kendaraan, BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru yang semakin perkuat lini sedan BMW dengan desain elegan, kedinamisan berkendara, dan performa tak tertandingi.

Lahir dari basis kendaraan BMW Seri 3 yang legendaris, BMW Seri 4 telah menjadi tolok ukur untuk Coupé premium dengan angka penjualan lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan. BMW Seri 4 terbaru buka lembar baru kesuksesan model ini dengan tampilan yang semakin tegas dan performa suspensi yang disempurnakan.

BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty - tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin. Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif, berikan pengalaman berkesan dalam setiap perjalanan.