POPULAR STORIES

Geneva Motor Show 2019 Tidak Akan Diikuti Ford

Geneva Motor Show 2019 Tidak Akan Diikuti Ford Ford Edge (Carscoops)

KabarOto.com - Setelah Volvo menyatakan tidak akan ikut serta dalam ajang Geneva Motor Show 2019, kini Ford pun mengumumkan hal yang sama. Tidak ikutnya Ford pada ajang tahunan ini menjadi pukulan telak bagi industri otomotif.

Dilansir Automotive News, Senin (2/7/18), keputusan Ford dibuat karena penyelenggaraan Geneva Motor Show kali ini tidak sesuai dengan jadwal peluncuran model mereka, hal tersebut tidak akan memberikan nilai yang baik bagi perusahaan.

"Untuk mengikuti Ajang Geneva Motor Show membutuhkan biaya yang besar, jika tidak akan mendapatkan untung, kenapa harus ikut? kata juru bicara Ford Eropa. Ford juga tidak akan ikut serta dalam Paris Motor Show yang akan berlangsung pada Oktober 2018 nanti.

Pabrikan berlambang Oval Biru tersebut ternyata akan menggelar acara ‘Go Further’ yang akan berlangsung di Eropa dan akan mengungkapkan model seperti Mondeo, Mustang, dan Fiesta.

Dalam acara tersebut Ford fokus pada kendaraan hybrid dan listrik termasuk model baru yang belum disebutkan namanya. Ford dilaporkan akan mengungkapkan model penumpang hybrid ringan pertamanya, serta versi hybrid van Transit plug-in.

(Baca Juga : Porsche Hentikan Penjualan dan Tarik Panamera karena Masalah Suspensi)

Berita Terkait

Berita Terkait