POPULAR STORIES

GESITS Di Kunjungi Tamu Istimewa Dari Duta Besar Amerika

GESITS di Kunjungi Tamu Istimewa dari Duta Besar Amerika Rombongan tersebut mendapat kesempatan lebih dekat untuk menyaksikan skuter listrik GESITS dalam sesi uji coba performa di atas peralatan dynamometer. (Foto: Dok GESITS)

Skuter bertenaga listrik buatan anak bangsa, Garansindo Electric Scooter ITS (GESITS) mendapat kunjungan istimewa dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di kampus Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Bagaimanakah GESITS menyambut tamu kehormatan ini?

Kunjungan ke GESITS ini dihadiri oleh Brian McFeeters, Deputy Chief of Mission US Embassy for Indonesia dan Heather C. Variava, US Consul General serta anggota-anggota dari United States Agency for International Development (USAID).

Rombongan tersebut mendapat kesempatan lebih dekat untuk menyaksikan skuter listrik GESITS dalam sesi uji coba performa di atas peralatan dynamometer.

“Kunjungan Kedubes AS ke GESITS ini menunjukkan bahwa teknologi sepeda motor, skuter listrik buatan anak bangsa menjadi perhatian sampai ke luar negeri. Secara global, teknologi listrik merupakan teknologi yang akan mendorong dunia industri otomotif kedepan. Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh siswa ITS yang berbakat,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

Bagi Brian McFeeters, dirinya senang sekali berada di sini dengan Pak Uta yang menjadi engineer yang sedang membangun sepeda motor listrik GESITS dan bisa dijual di dalam dua tahun ke depan.

Bagi GESITS, kunjungan ini menambah daftar apresiasi yang diterima oleh GESITS, setelah sebelumnya bulan lalu juga dikunjungi oleh investor dari Australia, e-mute, yang menyatakan ketertarikannya pada GESITS.

Baca Juga: