GIIAS 2016 Sediakan Baby Stroller Dan Wheel Chair

GIIAS 2016 Sediakan Baby Stroller dan Wheel Chair Semua pengunjung GIIAS 2016 yang membawa balita dan memerlukan baby stroller dan bagi pengunjung yang disabilitas bisa mempergunakan wheel chair secara gratis. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Ada yang hal menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk pengunjung yang membawa balita dan untuk pengunjung yang mengalami disabilitas. GIIAS 2016 ini menyediakan kursi untuk mereka, baby stroller dan wheel chair free. Bagaimanakah syaratnya?

"Semua pengunjung GIIAS 2016 yang membawa balita dan memerlukan baby stroller dan bagi pengunjung yang disabilitas bisa mempergunakan wheel chair secara gratis. Syaratnya hanya meninggalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda di booth penyediaan ini," ujar penjaga booth.

Menurutnya, booth yang menyediakan fasilitas ini ada di hall 1, 3A, dan hall 10. Untuk tahun ini GIIAS 2016 memperhatikan hal kecil namun berguna.

"Selama persediaan masih ada silakan pergunakan secara free bagi yang membutuhkan baby stroller dan wheel chair. Jadi para pengunjung yang membawa balita, pengunjung disabilitas bisa menikmati pameran dengan santai.

Baca Juga: